Sempat Vakum, DPC Lembaga Investigasi Negara (LIN) Kabupaten Mojokerto Siap Aktif Kembali


jagadpos.id, Mojokerto - Kepengurusan Lembaga Investigasi Negara (LIN) Cabang Kabupaten Mojokerto yang sempat vakum telah aktif kembali.. Acara pembentukan pengurus yang baru tersebut di laksanakan di Jalan Raya Jolotundo Desa Purwojati Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto Minggu, (14/06/2020) pukul 13.00 Wib.

Dalam acara itu dihadiri seluruh pengurus anggota Lembaga Investigasi Negara Kabupaten Mojokerto yang lama maupun yang baru dan juga turut hadir Ketua Dewan Pembina Lembaga Investigasi Negara (LIN) Pusat, Robi Irawan Wiratmoko dengan sapaan akrabnya Gus Robi.

 " Kita harus membawa LIN ini untuk Maju bersama masyarakat dan kita bersama-sama menjadikan LIN sebagai kontrol serta bisa diterima di Masyarakat jawa timur khususnya Mojokerto, "ungkap Gus Robi.

"Semoga dengan dibentuknya kepengurusan di jajaran DPC Kabupaten Mojokerto ini bisa membawa manfaat dan bisa menjadi yang terbaik di mata masyarakat, yang akhirnya bisa membawa Mojokerto untuk lebih Maju lagi, "tambahnya.

Kontrol bagi masyarakat sangat perlu di lakukan, untuk menjadikan suatu nilai kepercayaan yang tinggi dan berharga untuk masyarakat.


Tak hanya itu, Ketua Lembaga Investigasi Negara (LIN) Kabupaten Mojokerto Bowo Sutomo juga memberikan arahan bagi semua anggota LIN Mojokerto, kita harus kompak, saling komunikasi serta saling bersinergi.

"Untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan kita harus satukan visi dan misi kita supaya menjadi kontrol sosial bagi seluruh warga Masyarakat, dan selalu mengedepankan kepentingan Masyarakat, "paparnya.

Lembaga Investigasi Negara (LIN) mempunyai slogan satu visi satu misi satu komando " Sunyi Senyap Sampai Tujuan"

Di hubungi via telp, Ketua DPD Lembaga Investigasi Negara Jawa Timur Achmad Wafa Isvianto mengapresiasi dengan terbentuknya kepengurusan DPC LIN Mojokerto yang baru.

"Lembaga Investigasi Negara adalah Lembaga Sosial Kontrol yang selalu mengawasi Penggunaan APBN/ APBD dan Ketidakadilan baik di Tingkat Pemerintah maupun di Swasta, Maka saya minta Kepada Seluruh Keluarga Besar Lembaga Investigasi Negara Jawa Timur, khususnya Kabupaten Mojokerto Mari kita Bangun Kekuatan dan Kebersamaan untuk Melawan dan Lawan, sesuai dengan slogan kita, sunyi senyap sampai tujuan, "pesannya.

Wafa juga meminta kepada setiap pengurus di kabupaten untuk menyuarakan, advokasi, dan memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai dengan wilayah kerja masing-masing. (ian)

Reactions

Post a Comment

0 Comments