Tim Wasev Sterad Tinjau Lokasi Pengerjaan TMMD Kodim 0802/Ponorogo

Foto: Tim Peninjau berfoto di depan Masjid Al Huda yang selesai direhab melalui program TMMD, Selasa (4/8/2020).

Ponorogo - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Staf Teritorial TNI Angkatan Darat (Sterad) berkunjung ke Kodim 0802/Ponorogo, Selasa (4/8/2020). Kunjungan ini bukan tanpa sebab, mereka datang dalam rangka meninjau hasil pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104, 105 dan 106 yang berada di Kecamatan Sooko.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto menerima dan mendampingi secara langsung kedatangan dan kegiatan Tim Wasev dari Sterad ini. 
"Kami bersama Tim Wasev dan Kabid Permukim dari Dinas Perumahan dan Pemukiman Rakyat Kabupaten Ponorogo langsung meninjau hasil TMMD yang berada di Kecamatan Sooko. Adapun sasarannya, adalah Masjid Al Huda yang sudah direhab, rumah Rutilahu milik Mbah Plendik, hasil pembuatan rabat jalan serta hasil pembuatan Talud," urai Dandim.

Kunjungan tim Wasev Sterad untuk meninjau hasil pengerjaan TMMD ini merupakan bukti tanggung jawab TNI AD dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara dalam rangka turut serta menyukseskan program pemerintah yaitu menyejahterakan rakyat melalui pembangunan infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat.

Turut serta mendampingi Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto dan Pabandya 3 Bin Wasev Spaban V Bakti TNI Sterad, Letkol Inf Srihartono dalam peninjauan tersebut, Pasiterdim 0802/Ponorogo, Kapten Czi Eko Hadi, Baurmin Baksos dan Gulben Spaban V/Bakti TNI Sterad, Sertu Fajar Kurniansyah Prayudha serta Kabid Permukim Dinas Perumahan dan Pemukiman Rakyat Kabupaten Ponorogo. (ian/hms)
Reactions

Post a Comment

0 Comments